Lukisan Yang Dianggap Menyeramkan Di Dunia

Akhirnya setelah fakum beberapa minggu karena masalah kuliah, kali ini ahreahorror kembali akan posting tentang beberapa hal yang menyeramkan lagi hehehe ..
Kali ini saya penasaran tentang beberapa lukisan atau gambar buatan yang katanya menakutkan
Sehingga Lukisan ini menjadi paling Terkenal di Dunia, berikut ini merupakan lukisan paling menakutkan di Dunia. Dikatakan lukisan tersebut menyimpan berbagai macam misteri yang menyebabkan kesialan dan ketakutan terhadap orang yang melihatnya atau memilikinya.



Berikut merupakan lukisan - lukisan paling Menakutkan di Dunia yang sudah diseleksi :

1. POGO THE CLOWN





















Nampak jelas tak ada sedikitpun hal yang menakutkan dari lukisan ini. Tetapi apa yang bisa membuatnya menjadi bagian yang menyeramkan ? .
Setelah ditelusuri ternyata lukisan ini merupakan lukisan yang di gambar oleh John Wayne Gacy, seorang pembunuh berantai di dalam sejarah amerika, dimana gacy telah melakukan pembunuhan paling tidak sekitar 33 pria dan anak remaja.
Dalam lukisan ini di gambarkan ego dari gacy, dimana gacy sendiri memakai pakaian badut yaitu sebagai Pogo. Lukisan in juga masih menyimpan keangkeran tersendiri yang mana para saksi kebanyakan menolak untuk memberitahu apa yang terjadi, dan sekarang di mana keberadaan lukisan ini masih simpang siur.

2. STUDY AFTER VELAZQUEZ'S PORTRAIT OF INNOCENT X 

 
lukisan ini adalah lukisan yang di ciptakan oleh seniman terkenal pada abad 20, yaitu Francis Bacon.
Francis Bacon dengan gaya lukisannya yang terkenal berani dan memiliki unsur gelap dalam bentuk figur-figur atau tokoh tertentu, lukisan ciptaanya terjual sangat mahal bahkan walau hanya sebuah kanvas saja.

Dalam lukisan ini jelas terlihat pengambaran seorang paus yang sedang duduk termenung dan akan seperti sedang berbicara, jika di lihat lebih dalam lukisan ini terlihat seperti paus ini sedang menjerit kesakitan. dan coba anda bayangkan jika lukisan ini ada di rumah anda.

3. Lukisan Menyeramkan dari Cewek yang Bunuh Diri ( no name )

https://punzjrs24.files.wordpress.com/2010/04/setan.jpg?w=468&h=281

ternyata negeri jepang juga memiliki sebuah lukisan yang baru - baru ini terkenal di dunia. Konon katanya dari negri sakura jepang ada seorang cewek yang melukis dirinya sendiri lalu mengupload poto lukisannya , setelah itu ia bunuh diri. sayangnya lukisan ini belum memiliki nama yang pasti sehingga banyak versi dalam penamaannya. Dan yang membuat lukisan cantik ini menjadi menyeramkan adalah bila melihat lukisan ini selama 5 s/d 6 menit lukisan tersebut berubah menyeramkan. dengan usapan kanvas yang halus dan penggambaran karakter yang tenang seakan - akan lukisan ini terlihat hidup. coba banyangkan lukisan ini diletakkan di satu ruangan yang hening dengan sedikit pencahayaan.

4. Bernando de Galvez

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5-qXKImy6mZ41p_ybxuG-3zJ_YwRZSiR8wopW9PA3nxDPoIGJ40cVuREbWDGv5IsSZNPnpEKLc4ILgVpq26XIrqfkdcI0Zj6odLL8_GW9JAI0-1zevv1pTe4oy1xjMkJoxDBP39cl08I/s1600/Lukisan+Paling+Seram+07.jpg 

 Lukisan ini merupakan sketsa dari seorang pria bernama Bernando de Galvez yang merupakan seorang pemimpin militer asal Spanyol, beliau membantu koloni Amerika pada perang revolusi. Bernando meninggal pada tahun 1786, dan untuk menghormati jasanya, seorang pelukis membuatkan sketsa gambar lukisannya.

Karya ini sendiri hingga sekarang menggantung di salah satu ruangan Hotel Galvez. Katanya, lukisan ini suka 'melirik' siapapun yang lewat.

Bukan hanya itu, orang-orang yang memandanginya, mengaku kalau mereka merasa tidak tenang dan merinding dengan sendirinya. Orang yang mencoba mengambil gambar dari lukisan ini menggunakan kamera hasilnya akan selalu blur dan tak jelas. Menurut sumber, orang yang ingin mengambil gambar dari lukisan ini harus minta ijin dulu pada Bernando di depan lukisannya. coba perhatikan saja.

5. Lukisan  Oe Hui Lian

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/a4/75/39/a475394916e7970f6e8230903569b99d.jpg 

Lukisan selanjutnya adalah lukisan yang terdapat di sebuah hotel Tugu Jalan Tugu No. 3, Malang, Jawa Timur.  Lukisan tersebut diletakkan dengan lepas di ruangan yang dinamakan Sugar Baron Room, jika dilihat sekilas ruangan ini cukup nyaman dengan dekorasi dan perabotan kuno yang menghiasinya disetiap sisi.
Di lukisan itu terlihat bayangan Oei Hui Lan di cermin dengan rambut terurai panjang hampir mencapai lutut. Tatapan matanya pun menatap tajam sehingga banyak pengunjung bahkan turis sekalipun  yang merasa bahwa Oei Hui Lan terlihat hidup di lukisan itu. Selain tampak hidup, sering terasa aura dingin di sekitar lukisan itu. Beberapa pengunjung pun pernah mengaku didatangi Oei Hui Lan dalam mimpi mereka setelah melihat lukisan itu.

ini lah penampakannya dari dekat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxgfGsF0scEIkyeRnJmoghI_oNlN94VjGwE7LSOZ12RLhJz2s-D0uYYOK4wgg1Qrt-r3R5qbcwPaaNsGLkTtVK0nJHV8uy1nDXNin-bPT4PlTgdDBZsj7O2XjactZz5tfDqp0HjDaKTjT2/s1600/foto-oei-hui-lan.jpg 


itulah beberapa lukisan yang dianggap menyeramkan didunia menurut Ahreahorror. terima kasih dan semoga bermanfaat bagi kalian yang pemberani hehhe..

Comments