5 Lagu aneh yang terdengar Seram

penasaran tentang hal-hal seram kali ini ahreahorror akan membahas tentang lagu yang seram. tapi karena terlalu banyak lagu didunia ini yang seram jadi ahreahorror mengambil lagu yang tak hanya seram tetapi juga aneh hehhe ..
dari sekian banyak lagu yang telah di cari dan didengarkan hanya 5 yang menurut ahreahorror layak untuk di masukkan kedalam posting hari ini.. bagi anda yang agak penakut atau bermental kuat .. sangat dianjurkan mendengarkan lagu ini di malam hari . hehehe .. langsung saja ini lah 5 lagu yang aneh dan terdengar seram ...




1. Bagi fans lama Pokemon pasti udah tau, nih, yang namanya Lavender Town Syndrome.

http://th05.deviantart.net/fs70/PRE/f/2012/244/3/4/childhood_madness__lavender_town_by_akuichan-d5d6fg0.jpg 
Lavender Town Syndrome adalah kasus bunuh diri dan penyakit yang terjadi pada anak berusia 7-12 tahun beberapa bulan setelah Pokemon Red dan Green rilis di Jepang, 27 Februari 1996.
Rumor mengatakan bahwa kasus tersebut hanya terjadi setelah anak-anak memainkan gamenya yang sudah mencapai Lavender Town. Musik dalam Lavender Town memiliki frekuensi yang sangat tinggi, hanya anak-anak dan remaja yang masih muda dapat mendengarnya, karena telinga mereka belum sepenuhnya berkembang.



Setidaknya ada dua ratus anak dilaporkan telah bunuh diri dengan cara gantung diri atau terjun dari ketinggian. Sedangkan yang tidak melakukannya, merasakan sakit kepala yang parah setelah mendengarkan musik Lavender Town.

Sebuah video muncul pada tahun 2010, yang menunjukkan analisa dengan sebuah software. Jika dimainkan, software tersebut membuat sebuah gambar Unown di sekitar akhir video. Kontroversi pun semakin meningkat, karena Unown belum muncul sampai generasi kedua. Unown tersebut membuat tulisan "LEAVE NOW".

2. Lagu ini sebenarnya agak unik ketimbang seramnya...walau agak terlalu mempengaruhi mental dan psikis bagi mereka yang mendengarkan lagu ini dalam keadaan kosong.

http://topicstock.pantip.com/chalermthai/topicstock/2010/08/A9577703/A9577703-28.jpg
 
disini akan banyak terdengar kata “ding dong” atau “tick tock” ... musiknya terdengar datar tidak terlalu tenang... suara penyanyi lebih mendominasi dengan nada yang agak tinggi.... lagu ini memberikan efek yang menegangkan dan panik... apalagi kalo kalian melihat mv nya juga... pasti lebih terasa...suara penyanyi di lagu ini kadang2 berubah dan diberi efek2 tertentu dan itu sedikit menyeramkan.....


Cepat!! buka pintunya!... aku datang... sekalipun kau mencoba untuk bersembunyi... itu tidak akan ada gunanya!!... ini sudah terlalu terlambat, untuk lari... mari kita bermain petak umpet dan bersenang-senang


3. Slenderman adalah sosok misterius yang paling sering dilihat sebagai seorang pria jangkung yang bertubuh sangat tipis dan sangat panjang, tidak memiliki wajah, memiliki lengan yang aneh, dan biasanya pria ini mengenakan sebuah jas berwarna hitam... orang2 yang melihatnya sering kali ditemukan dalam keadaan tidak waras...


Lagu ini awalnya berasal dari barat karena Slenderman juga berasal dari sana.Dan lagu ini termasuk Vocaloid... mungkin membuat versi yang sedikit berbeda... bahkan “Slenderman Song” versi Vocaloid terdengar lebih seram daripada versi yang asli

Musik di lagu ini terdengar menyeramkan dan menegangkan. lagu ini memiliki suara musik yang khas dengan nada suara yang di mixing agak keluar dari nada.sangat pas karena penyanyi ini memiliki suara khasnya yang menyeramkan... sesekali terdengar suara tawa anak kecil, menambah kesan seram ya seram

 
Yang terlihat di videonya adalah sesosok gambar anak perempuan. wajahnya menyeramkan. Lirik lagunya menceritakan tentang ciri2 Slenderman, hal2 yang dilakukannya saat kamu berurusan dengannya, bagaimana cara dia menangkapmu dan penyamaran Slenderman yang mengagumkan.... “Slenderman, Slenderman... you most certainly will die”... Slenderman, Slenderman wajahnya kosong dari ekspresi... ia tidak akan membiarkanmu mengatakan selamat tinggal.

4. Pernahkah kamu, mendengar lagu yang bisa membuat seseorang yang mendengarnya jadi ingin
BUNUH DIRI ?? Yah, mungkin kurang lebih mirip seperti lagu Tinggal kenangan-nya Gabby. Tapi yang ini jauh lebih terkenal dan sudah banyak memakan korban, lagu itu adalah gloomy sunday. karangan Lazlo Javor, seorang penyair Hungaria.

http://www.scaryforkids.com/pics/gloomy-sunday.jpg

Begini ceritanya, di tahun 1935  Lazzlo Javor menulis sebuah lagu yang berjudul Gloomy Sunday. Lagu tersebut kemudian dijadikan irama musik oleh Rezsoe Seres dan rekaman lagu itu langsung meledak. Lagu itu dikarang Lazzlo untuk kekasihnya. Tetapi, kejadian buruk yang tidak diperkirakan terjadi, kekasih Lazzlo Javor mencabut nyawanya tidak lama setelah peluncuran lagu tersebut. Dan di surat berisi niat bunuh diri itu berbunyi, Gloomy Sunday.

Beberapa waktu kemudian, seorang pegawai negeri Hongaria bunuh diri dengan menembak dirinya. Mayatnya ditemukan
dalam posisi menelungkup di atas kopi lirik lagu Gloomy Sunday. Selanjutnya, seorang gadis berupaya
 meracuni dirinya. Ketika kepergok, lagu Gloomy Sunday masih mengalun di alat musik dalam ruangan itu. Ada sebuah kisah lagi yang terjadi di sebuah restoran di Budapest. Seorang pemuda menembak dirinya ketika band musik di
restoran itu baru saja memainkan lagu Gloomy Sunday.

Ketika tahu lagu tersebut sudah memakanbanyak korban, ditambah lagi situasi yang semakin tak terkendali, pemerintah Hongaria kemudian melarang pemutaran lagu itu di tempat umum. Walau begitu, ketenaran lagu Gloomy Sunday sudah menyebar ke negara lain, dan tentunya juga menambah banyak korban. Di Inggris, lagu itu kemudian dilarang diputar BBC (British  Broadcasting Channel) karena terjadi bunuh diri lagi. Beberapa tindakan bunuh diri juga dilaporkan kemudian di Amerika Serikat, namun pemerintah Amerika Serikat tidak melarang pemutaran lagu itu di negaranya.


Kalau dihitung, secara keseluruhan terjadi 200  upaya bunuh diri di seluruh dunia yang berkaitan dengan Gloomy Sunday. Di tahun 1968, pengubah Gloomy Sunday menjadi musik yang bernama Rezsoe Seres, melompat bunuh diri dari lantain delapan di sebuah bangunan. Dan akhirnya,dia tidak berhasil menulis lagu laris lainnya  setelah Gloomy Sunday.

Sebelum meninggal, Resz pernah mengungkapkan bahwa lagu yang sempat menjadi hits ini mewakilkan kepedihan hatinya karena entah mengapa dia tahu bahwa dia tidak akan pernah lagi membuat hits kedua. Lagu itu sudah menambah keputusasaan nya tentang hidup.

Semenjak awal di ciptakannya lagu itu, banyak kasus bunuh  diri. Termasuk saat Billie  Holiday menyanyikannya dan menjadi hits besar dimana lagu ini diputar di berbagai stasiun radio dan tercatat. Angka bunuh diri meningkat pesat saat lagu ini diputar. Selain itu Billie  Mackenzie vokalis band The Associate pada tahun 1997 yang mengcover lagu Gloomy Sunday versi Billie Holiday mengakhiri hidupnya di rumah ayahnya di Dundee.  

5.Bagi Anda yang belum tahu, lagu Karl Mayer - Reverse ini adalah lagu yang dianggap paling menyeramkan bagi masyarakat dunia. Banyak hal aneh dan cenderung negatif yang diakibatkan oleh lantunan lagu ini.

http://i.ytimg.com/vi/OMbbpRvC_Cw/hqdefault.jpg

Dikutip dari berbagai sumber, efek dari lagu ini sangat besar bagi para pendengarnya, di antaranya adalah sebagai berikut:

A. Sakit telinga, ini yang paling sering akan Anda alami, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

B. Pusing/migrain, ini juga sering jika Anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan.

C. Tertanam di otak, ini cukup sering terjadi, Anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala Anda tanpa kemauan Anda sendiri.

D. Menjadi paranoid, jika Anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. Setiap Anda ke mana - mana Anda selalu curiga, selalu tengok kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi Anda. Pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

E. Gila, Anda bisa saja menjadi gila. Jika Anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi Anda dipaksa untuk mendengarkannya /menonton videonya berkali - kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada Anda.


Comments

  1. Karl meyer reverse so creepy :""v

    ReplyDelete
  2. Pas lagi lagu ding dong nyeremin 😨😨😨👻👻👻

    ReplyDelete
  3. Menyeramkan bacanya😢👻👻👻

    ReplyDelete
  4. Allah selalu bersama orang2 yg selalu bersama nya

    ReplyDelete
  5. ♠♥🃏WAKANDA POKER🃏♦♣

    AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA
    DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
    RATUSAN RIBU ORANG TELAH BERMAIN DI WEBSITE INI, BERANIKAH ANDA MENGALAHKANNYA?
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN YAITU
    ⏩TEXAS POKER
    ⏩DOMINO
    ⏩CEME
    ⏩CEME KELILING
    ⏩CAPSA SUSUN
    ⏩OMAHA
    ⏩SUPER 10
    WAKANDA POKER JUGA MEMPUNYAI BANYAK PROMO BESAR SAAT INI:
    💲BONUS DEPOSIT PERDANA
    💲BONUS TURNOVER 0.3%
    💲BONUS REFERRAL 10% SEUMUR HIDUP
    💲BONUS JACKPOT TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH
    KAMI JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA UNTUK PEMBUATAN ID DENGAN REGISTRASI SECARA GRATIS MASIH ADA KELEBIHA LAINNYA :
    ✅MINILAM DP & WD SEBESAR HANYA Rp 10.000
    ✅NO SYSTEM ROBOT!!! 💯% PLAYER VS PLAYER
    ✅BISA DI AKSES VIA Android/IPhone/IPad
    ✅PROSES DP & WD YANG SANGAT CEPAT
    ✅PELAYANAN DENGAN CS PROFESIONAL & RAMAH 24 JAM

    ReplyDelete

Post a Comment