Permainan Memanggil Hantu Yang sering di Mainkan

Baiklah kali ini ahreahorror akan update lagi tentang permainan yang menyeramkan tapi sering dimainkan di dunia. tapi ngomong-ngomong kenapa ya padahalkan menyeramkan tapi kenapa masih mau di mainin. hehehe ya udah kita liat saja langsung hanya ada di ahreahorror.

PERINGATAN

Permainan memanggil hantu ini dipercaya bisa menjadi berbahaya. Hantu yang dipanggil dan datang bisa saja adalah hantu yang berbahaya. Kadang mereka akan mengikuti si
pemain dan menghantuinya. Jadi jangan sembarangan untuk memainkannya di rumah ya?


1. Bloody Mary


Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

Menurut legenda, Bloody Mary akan muncul dari dalam cermin. Ada juga yang bilang dia hanya akan menampakkan diri, namun ada juga yang bilang ia kan terus menghantui siapa yang memainkannya. Permainan ini dinilai cukup berbahaya.

Cara bertemu Bloody Mary :


1) ke kamar mandi
2) matiin lampunya
3) nyalain air
4) “ngomong nama “bloody mary” 3 kali
5) trus tutup mata… liat deh ada gak di kaca kamar mandi kamu? hehehe
6) kalo gagal sampe cara 5, coba muter2 (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi


oya ada tambahan nih ...  ada cerita yang katanya si bibi mary itu nanyain prtanyaan 3 kali, dan kalo kmu  salah jawab 1 dan 2 pertanyaan, katanya sih bisa terluka gitu. kalo udah 3 kali bakalan mati . -_-

2. Daruma -San


Permainan ini sangat berbahaya untuk dimainkan, dan asalnya dari jepang. Syaratnya harus memiliki bath up di kamar mandi. Game ini merupakan permainan kejar-kejaran dengan hantu yang akan berlangsung selama sehari penuh. Jika gagal memenangkan game ini, Anda akan dihantui seumur hidup.

Cara bermain:
1. Sebelum tidur malam, pergilah ke kamar mandi. Lepaskan semua pakaian, isi bathtub dengan air sampai penuh. Matikan lampu. Masuk ke dalam bathtub, posisi di tengah-tengah, menghadap ke arah keran air.
2. Tutup mata kamu. Jangan dibuka sama sekali sampai kamu keluar dari kamar mandi.
3. Cuci rambut kamu , masih dengan mata tertutup, sambil terus mengatakan, " Daruma-san jatuh ".
4. Kalau dilakukan dengan benar, kamu akan melihat di dalam pikiran kamu,bayangan seorang wanita yang terpeleset di bathtub, matanya terkena keran, dan meninggal.
5. Pada tahap ini, jangan sekali-kali berhenti mencuci rambut kamu atau membuka mata. kamu akan merasakan kalau wanita itu keluar dari air di belakang kamu. Tanyakan
keras-keras: " kenapa kamu jatuh di kamar mandi ?"
6. Selesaikan cuci rambut, dan keluar dari kamar mandi. Ingat, jangan sampai jatuh atau terpeleset dan jangan buka mata.
7. Segeralah keluar dari kamar mandi dan tutup pintunya rapat-rapat.
8. Sekarang kamu boleh membuka mata.

Jika tahap ini sudah dilalui, selamat, kamu sudah berhasil mengundang hantu wanita yang akan mengikuti kamu sepanjang hari. kamu harus tidur secepat mungkin, dan senyenyak mungkin, karena wanita itu akan menghantui kamu keesokan harinya.
Ketika ketika bangun, permainan kejar dan tangkap dimulai. Wanita itu akan berada di belakang kamu, dan tiap kali kamu menoleh ke sebelah kanan, ia akan menghilang .Kadang kamu akan bisa melihatnya ketika kamu melirik ( kepalanya akan
selalu ada di sebelah kanan kamu ,di belakang bahu kamu ). Semakin hari beranjak, ia akan semakin mendekat. Kalau kamu merasakan ia sudah terlalu dekat, teriakkan "Tomare!" yang berarti berhenti, dan lari sekencang mungkin.
kamu harus mengakhiri permainan sebelum tengah malam. Caranya,
kamu harus sanggup melihat dia ketika menoleh ke belakang, dan berteriak: "Kitta!" Lalu angkat tangan
kamu dan lakukan gerakan memotong dengan tangan.Kalau tidak, kamu akan dihantui seumur hidup.
JANGAN BUKA MATA KANU SAMPAI KAMU KELUAR DARI KAMAR MANDI.
JANGAN SAMPAI TERPELESET DI KAMAR MANDI. JANGAN MASUK LAGI KE KAMAR MANDI SAMPAI PAGI. JANGAN MENGURAS BATHTUB SAMPAI PERMAINAN BERAKHIR. JANGAN SAMPAI TERTANGKAP.

3. Closet Game

Game Closet adalah permainan paranormal yang menakutkan, permainan ini dapat dimainkan oleh satu atau dua orang. Tujuan permainan ini adalah untuk memanggil setan atau arwah dirumah yang ditempati.Game ini akan memanggil hantu yang bakanakalan menetap di dalam lemari anda selamanya, tapi ada juga bukan lemari tapi wc. Tidak disarankan untuk dimainkan. kamar tidur yang ada lemarinya ( atau wc ).belum jelas dari mana asal permainan ini tapi pastinya permainan ini sudah mendunia.




Cara bermain:
Siapkan satu kotak korek api. Matikan lampu di kamar tidur. Kamar harus benar-benar gelap, dan harus di malam hari. Masuk ke dalam lemari. Tutup pintunya. Duduk di dalam lemari kira-kira dua menit, menghadap ke pintu lemari. Ambil sebatang korek api, posisikan di depan muka, dan ucapkan: "Show me the light or leave me in darkness."
Dengarkan dengan saksama. Jika mendengar bisikan (bisa sangat pelan) segeralah nyalakan korek SECEPAT MUNGKIN. Kalau korek mati, segera nyalakan yang lain. Kalau agan tidak cukup cepat, atau koreknya mati terlalu lama, agan bakal ditarik ke neraka. 
Dengan korek yang masih menyala, pelan-pelan keluarlah dari lemari. Jangan melihat ke belakang, dan tutup pintu lemari (tanpa melihat). Tutup aja pake kaki kalau kepepet. 
Permainan telah usai, namun hantu lemari bakalan tetep di sana selamanya. 
Agan tidak boleh membuka lemari ketika lampu mati mulai sekarang, dan jangan meninggalkan lemari dengan pintu terbuka ketika lampu mati. 

Penjelasan: Menurut testimoni, ketika agan lupa menutup pintu dan mematikan lampu (lalu tidur), agan nggak akan mati, cuma agan bakal bermimpi dipelototi setan dengan mata merah menyala yang menyeramkan. 

baiklah untuk saat ini cukup dengan di atas.. karena artikelnya terlalu panjang mungkin nanti akan dibuat bagian ke 2 secepatnya, jadi harap sabar ya .. hehhe dan ini hanya khusus permainan yang sering dimainkan saja. cuma di ahreahorror sampai bertemu di bagian ke 2 .. bye 

Comments